TV TUNER RUSAK GAMBAR TIDAK MAU KELUAR

Kamis, 05 Juni 20140 komentar

TV TUNER RUSAK GAMBAR TIDAK MAU KELUAR

TV Tuner tidak keluar gambar


Pada postingan kali ini membahas tentang Tv tuner yang tidak keluar gambar dan postingan ini tidak hanya untuk kalangan tehnisi melainkan untuk semua saja yang kebetulan sedang menghadapi problem tentang tv tuner yang tidak keluar gambar. Oke  langsung saja  bagaimana cara mengatasinya.
Langkah2 nya sebagai berikut :
 1. Pastikan dulu bahwa monitor komputer anda dalam keadaan baik dan sekaligus teraliri arus listri. 
2. Sambungkan kabel data monitor komputer ke tv tuner dan jangan lupa memasang adaptor tv tunernya, sekalian pasang antene tv dan pastikan bahwa antena tv nya tidak ada masalah.
 3. Nyalakan monitor kumputer dan nyalakan tv tuner. 
Pada tampilan akan tampil tulisan : A) No signal berarti tv tuner anda belum mengirimkan signal apapun ke monitor komputer. B) Combo tv box berarti tv tuner anda telah mengirimkan signal cuma belum memperoleh signal siaran. Carilah siaran dengan jalan anda buka menu tv tuner melalui remot atau langsung melalui tombol program. Masuk ke '' system '' pasang inputnya pada posisu Tv, soung sys pada 8/G. Colour sys pada Auto. Lalu berpindah ke menu '' Preset '' menu ini digunakan untuk mencari siaran dan anda langsung menuju AUTO TUNE dan klik ok. Tunggu beberapa saat sampai proses tuning berjalan dan otomatis akan menyimpan seluruh siaran tv yg bisa terdeteksi dgn baik. Demikian semoga bisa membantu anda dan kalau masih ada kendala silahkan tinggalkan pesan anda melalui komentar. Mohon maaf apabila karakter tulisanya banyak salah karena entri ini dibuat melalui hp. Matur suwun, salam kompak kembali
Share this article :

Posting Komentar

 
Support :

service televisi panggilan

Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Muliatronik service televisi dan elektronik panggilan wilayah kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger