Service televisi polytron XBR dan polytron U-slim

Minggu, 01 Februari 20150 komentar




Minggu minggu ini banyak kedatangan tv polytron baik itu XBR atau U slim ,yang rusak adalah flybacknya contohnya saja tv Xbr
kerusakan plyback pada tv polytron cukup merepotkan contohnya seperti kasus keruksakan tv polytron Xbr slim dengan rusak plycback yang bernomor JF0501 -19584 kerusakan awal ketika tv dinyalakan di belakang layar muncul percikan api setelah diamati percikan api itu keluar dari soket di bagian screen .Tidak berfikir panjang saya langsung melakukan pencarian no flayback JF0501-19584 di toko toko elektronik terdekat dan terjauh tapi tak satupun toko elektronik yang mempunyai flyback dengan no seri JF0501-19584   tsb.Tapi saat aku beli di toko elektronik milik pak Muhtadi yang alamatnya di mejobo situ aku dapatkan flyback dengan nomor seri JF0501-19587  cuma beda angka 4 dan 7 terus aku cek pin flyback satu persatu dan kusamakan dan ternyata memang sama akhirnya ku putuskan untuk membeli playback persamaanya yang bernomor JF0501-19587 setelah nyampe rumah langsung aku pasang dan tv pun nyala dengan normal saya test tv nya sambil melakukan perbaikan pd tv yang lain sampai 3 - 4 jam tv nyala normal tidak ada tanda2 kerusakan lagi berarti sudah selesai pekerjaanku Backcover pun aku pasang tandanya TV polytron XBR sudah selesai perbaikan. ..
Share this article :
 
Support :

service televisi panggilan

Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Muliatronik service televisi dan elektronik panggilan wilayah kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger