Televisi merk detron rusak gambar chanel kadang pindah sendiri ke posisi av dan kadang standby

Jumat, 11 Agustus 20170 komentar

Alhamdulilah dapat pekerjaan ringan kali ini akan saya  posting  dari  pengalaman saya saat ini dirumah kedatangan  tv dengan merk detron sang pemilik  mengeluh kepada saya kalo tv tersebut  kalo  pas dibuat nonton acara di sebuah  station televisi  siaran  kadang kadang hilang  alias gelap dan di pojok kanan  atas  terdapat tulisan AV dan terkadang juga mati sendiri alias standby
Apalagi kalo  pas ada acara favorit kan bikin jengkel " ujarnya kepadaku .

Aq bilangin aja ke bapak yang punya itu pesawat televisi "nggak usah kuatir pak tv bapak segera bisa kembali normal lagi tunggu bentar tak bongkare dulu casingnya"


Sambil menunggu yang punya tv sayya langsung bongkar  casing dan lepas sasis langsung  pasang senjata /solder  langsung saja ke sasaran utama lepas dan ganti semua tombol panel depannya lalu pasang sasis lagi yang punya minta di coba dulu sambil jagong2 dan saya kerjakan tv yg lain, udah hampir 1 jam tv tak ada masalah lagi televisi normal2 aja yang punya udah bosen  nungguin saya x  dia minta  "udah tutup aja mas sudah bagus kok".


Alhamdulilah bayaran lag. Jd kesimpulan nya adalah tombol  panel rusak karena karat  .!$!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support :

service televisi panggilan

Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Muliatronik service televisi dan elektronik panggilan wilayah kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger