Cara membuat speaker aktif sendiri

Jumat, 12 September 20140 komentar

Apabila kita sedang liburan dan berjalan-jalan di Pertokoan atau Mall serta melihat lihat perlengkapan elektronika yang high end quality, kadang kita sangat tertarik dengan "speaker" dengan apa yang kita lihat dari mereka pajang, umpamanya kita lihat suatu speaker aktif yang suaranya terdengar menggelegar, bass nya yang mendebarkan pokoknya wah deh. Iseng2 kita bertanya harga speaker aktif di toko, lalu di jawab dgn " bla blaa blaa.., murah ", walau demikian untuk kita harga itu barangkali tetap terhitung mahal, lantaran dikantong kita tidak ada duit sebegitu banyak, atau mungkin kita membelinya namun barangkali ada kepentingan lain yang lebih menekan, paling-paling kita hanya tersenyum kecut.
Untuk seorang Teknisi kita memiliki ide, cara membuat speaker aktif seperti di toko itu walau demikian dengan cost yang sudah pasti bisa tejangkau dengan keadaan dari keuangan kita. Tidak ada langkah lain kita mesti memanaskan solder serta menyempatkan saat kita untuk membuat speaker aktif yang sekurang-kurangnya serupa seperti di toko tadi.
Untuk seseorang ELECTRICIAN kita memiliki ide, bagaimana bikin speaker aktif seperti di toko itu walau demikian dengan cost yang sudah pasti bisa tejangkau dengan keadaan dari keuangan kita
Dan inspirasi buat speaker aktif itu pada akhirnya jadi kenyataan, dengan bekal pengetahuan kita tentang elektronika. Serta akhirnya tak kalah dengan speaker aktif yang dijual ditoko tadi, yang paling bikin kita semangat serta bangga diantaranya apabila ada tamu yang datang kerumah kita, serta dia juga terasa tertarik dengan speaker aktif rakitan yang barusan kita buat itu dengan bangga kita menjelaskan bahwasanya rakitan speaker aktif itu yaitu hasil buatan kita sendiri, serta dia juga menghendaki pada kita untuk membikinkan suatu lagi untuk dirumahnya, hingga inipun jadi satu kesempatan buat kita bahwasannya speaker rakitan yang kita buat itu bisa pula jadi satu sumber pendapatan penambahan biaya bagi kita.
Share this article :
 
Support :

service televisi panggilan

Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Muliatronik service televisi dan elektronik panggilan wilayah kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger